Jawaban Pengaduan WA Center

JAWABAN ATAS PENGADUAN MELALUI WHATSAPP CENTER BKD

Permasalahan Pengaduan :

Pelayanan agar lebih ditingkatkan, ketika persiapan latsar

Jawaban :

Terima kasih atas kritik dan sarannya. BKD Kab. Magetan mempunyai kapasitas hanya sebatas mengirimkan peserta latsar dengan menyiapkan data peserta. Teknis pelaksanaan semua wewenang dari BPSDM Prov. Jatim. Akan menjadi perhatian kami untuk lebih baik dalam melayani Anda.

 

Permasalahan Pengaduan :

Pelayanan dan pemberian informasi terkait Latsar agar lebih ditingkatkan, update, dan lebih responsif.

Jawaban :

Terima kasih atas kritik dan sarannya. Untuk semua informasi sudah kami sampaikan secara tertulis melalui surat panggilan. Jika ada kendala teknis kami tetap harus berkoordinasi dengan pihak penyelenggara yaitu BPSDM Prov. Jatim atau PPSDM Yogyakarta. BKD Kab. Magetan bukan sebagai penyelenggara, kami hanya instansi yang bertugas mengirimkan peserta Latsar. Akan menjadi perhatian kami untuk lebih baik dalam melayani Anda.

 

Permasalahan Pengaduan :

Sebaiknya BKD Memfasilitas Akomodasi Perserta Latsar dan Mentor Peserta saat klasikal agar peserta dan Mentor dalam satu angkatan dapat berangkat secara bersama

Jawaban :

Terima kasih atas kritik dan sarannya. Dikarenakan anggaran yang dibutuhkan sangat besar, mohon maaf kami belum bisa mengcover anggaran akomodasi peserta dan mentor peserta latsar saat klasikal.
Akan menjadi perhatian kami untuk lebih baik dalam melayani Anda.